Silaturahmi SMA 1 Samarinda

Foto bersama dengan ibu maryam mantan kepala sekolah SMA 1 smda

Foto bersama dengan ibu maryam mantan kepala sekolah SMA 1 smda

sdr hosen dan johan lagi serius

sdr hosen dan johan lagi serius
Lagi santai dn asyik om ismet dan om m sjah djafar
Lagi santai dn asyik om ismet dan om m sjah djafar
S.Syafran dan M sjah Djafar
S.Syafran dan M sjah Djafar

silaturahmi sma 1 samarinda

pada hari rabu 31 desember 2008 bertempat di universitas widyagama jl,M.Yamin jam 10.00 s/d 13.00
dihadiri banjak teman2 beberapa tahun angkatan.diantaranya Drs.H.S.Syafran,H.Ismet.Bra, Msjah Djafar ,H.M.Hatta,Kasim, Usman sanusi ,Drs.Nursyiwan,Amelia Faroek, dan ibu Maryam

mantan dir.SMA 1 samarinda. (Lihat Foto aja ya 🙂 )
Ibu Gubernur Kaltim amelia Faroek juga mengundang para teman alumni sma1 untuk datang pada acara sholat magrib dan doa bersama di lamin etam dalam rangka menyambut tahun baru 2009
Insya Allah dalam waktu dekat akan di adakan reuni secara Aklamasi sebagai panitia
Ketua Usman Sanusi
Sekretaris M.Sjah Djafar.
Seksi Kesehatan dr.H.Ridwan Masrun
seksi Dokumentasi:Johansyah Amin
dibantu beberapa anggota

demikian sekilas info dari saya buat teman2

ibu maryam foto bersama dengan para alumni sma 1 samarinda
ibu maryam bernostagia

5 Responses to Silaturahmi SMA 1 Samarinda

  1. fisioterapisamarinda says:

    hariandi djoko
    syubidupbidab@yahoo.com
    125.160.79.156
    Dikirim pada tanggal 2009/02/07 pukul 09:28

    aslm,
    sya anak sma negeri 1 samarinda angkatan 2010.
    klo ada reuni undang undang donk ma nak2 smansa yang skrang..
    thx.. wslm
    aslm, sya anak sma negeri 1 samarinda angkatan 2010. klo ada reuni undang undang donk ma nak2 smansa yang skrang.. thx.. wslm
    syubidupbidab@yahoo.com
    hariandi djoko
    1
    SetujuTolak | Spam | Hapus | Sunting | Sunting Cepat | Balas
    Silaturahmi SMA 1 Samarinda
    2 #
    Achmad Gunawan
    gunner01n@yahoo.co.uk
    117.102.99.185
    Dikirim pada tanggal 2009/03/30 pukul 02:53

    Saya alumni SMA Negri 1 Samarinda angkatan 87 (tamat). Pak Johansyah Amin itu tetangga sebelah rumah saya di Jalan Kedondong Vorvoo, dulu banget. Halo Om Jahan apakabar??
    Salam
    Gunawan

  2. H.Herry T.Noor says:

    Ass, saya alumni SMAN 1 thn 1979, waktu itu Kepseknya Ibu Maryam (kls 1), Bpk Syahbandi (kls 2-3). Saya mencari teman2 seangkatan tapi susah, kalaupun ada paling yg saat ini berdomisili di DKI & Jabar, sbb saya bermukim di Bandung. Adakah yg bisa bantu, atau mungkin ada rekan2 yg membaca ini, silahkan kontak saya via email. Wass.

    • fisioterapisamarinda says:

      insya allah nanti ketemu dgn teman seangkatan 79 saya thn 69 nanti saya teruskan
      ke teman yg ada di smda kalau ada pertemuan.
      wassallam

  3. Bambang Trihono says:

    Assalamu’alaikum saya Alumni SMA negeri 1 Samarinda angkatan th 1988 mencari teman yang ada di jabotabek susah sekali saya berdomisili di Bogor. tolong informasikan jika ada yang tahu, Thanks Wasalam.

Tinggalkan komentar