Biskuit Bekatul Menemani Perjalanan Haji

 

perjalanan haji

perjalanan haji

 

Selama melakukan perjalanan haji di tanah suci, semestinya kita memperbanyak ibadah, karena memiliki keutamaan pahala 1000x. Ibadah dengan balasan berlipat ganda itu tidak hanya untuk shalat saja, akan tetapi seluruh ibadah seperti membaca al quran, bersedekah, menunjukkan kebaikan dan  menolong orang lain.

Selama di tanah suci ada beberapa tempat yang dianjurkan untuk kita kunjungi. Rasulullah sendiri juga sangat menyukai mengunjungi tempat-tempat seperti mengunjungi Mesjid Nabawi yang memiliki pahala berlipat 1000 x, masjidil Haram 100.000 x dan Masjidil Aqsa 500.000 x.

Selain itu, banyak tempat-tempat bersejarah yang kalau kita kunjungi debgan mempelajari riwayatnya akan mempertebal kita dan semakin kita mencintai Rasulullah yang cinta juga dengan umatnya.

Saat kita melakukan Perjalanan haji kita dianjurkan untuk senantiasa menjaga stamina dan pola makan yang teratur. Biskuit bekatul selalu tersedia di tas keluarga kami. Jika perut tidak bisa diajak berkompromi, kami tinggal mengonsumsinya. Otomatis biskuit bekatul ini menjadi makanan praktis menemani kita beribadah di tanah suci. Temukan tip trik dalam melakukan perjalananan haji lainnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: